Sabtu, 27 Oktober 2012

Chelsea akan Bermain Tanpa John Terry

Chelsea akan Bermain Tanpa John Terry
Chelsea akan Bermain Tanpa John Terry | Liga Inggris - Sir Alex Ferguson yakin bahwa tidak adanya John Terry akan memiliki bantalan penting pada pertemuan Minggu berpotensi menentukan di Chelsea. Menghadapi tim yang, unik di Liga Premier, telah mengalahkan Manchester United kali lebih banyak daripada mereka telah kehilangan - 13 kekalahan sampai 12 menang, dengan 15 seri - Ferguson mengatakan: "Pemain yang telah berada di klub selama beberapa tahun seperti Terry, [Ashley] Cole, [Frank] Lampard dan [Petr] Cech memberi mereka stabilitas, "kata Ferguson ketika ditanya bagaimana klub yang telah dijalankan melalui manajer begitu banyak seperti Chelsea di bawah Roman Abramovich bisa menjadi seperti ancaman konsisten untuk Manchester United.


"Kami tidak ingin celah untuk membuka, ini bisa menjadi liga di mana Anda akan menderita jika Anda kehilangan yang besar," kata Ferguson. "Kami tidak mampu untuk kalah Tottenham cara kita lakukan - 2-0 ke bawah dan kemudian turun 3-1 Anda tidak bisa melakukan itu pada tingkat ini Jika kita mendapatkan lebih dari itu, kita akan berada dalam kesulitan Chelsea tak terkalahkan di Liga Premier dan yang memberikan Anda gambaran tentang tingkat konsistensi mereka telah menghasilkan."


Apa yang begitu mengejutkan jika dilihat dari Old Trafford adalah bahwa Chelsea sudah mulai cemerlang setelah radikal merombak baik gaya mereka bermain dan personil mereka. Ferguson telah lama mengagumi sisi, kuat otot yang berputar di sekitar Didier Drogba, yang ia digambarkan sebagai satu-satunya orang yang bisa memenangkan Chelsea Piala Eropa di Munich. Kombinasi Oscar, Eden Hazard dan Juan Mata sangat berbeda.


"Ini adalah formasi yang menarik dan tidak mudah untuk menangani," katanya. "Mereka berada di belakang pemain depan sepanjang waktu dan kami hanya harus menemukan cara untuk mengatasi."


Manchester United, juga telah bersandar pada formasi berlian dan membawa personil mahal didapat, meskipun salah satu dari mereka, Shinji Kagawa, akan kehilangan empat minggu mendatang karena cedera lutut. Namun, Robin van Persie, penandatanganan musim panas lainnya utama United, mungkin sama pentingnya dengan setiap usaha yang dilakukan oleh Chelsea.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar