Kamis, 07 Maret 2013

Craig Bellamy Akan Jadi Pelatih

Craig Bellamy Akan Jadi Pelatih
Craig Bellamy Akan Jadi Pelatih | Liga Inggris - Bekas pemain Liverpool Craig Bellamy, sangat menginginkan saat - saat dimana Ia akan menjadi pelatih dengan kualitas tinggi. Saat ini Ia sudah berusia 33 tahun dan hal tersebut semakin memikirkan posisi apa yang akan Ia kerjakan setelah mengoleksi pengalaman bertanding sebagai pemain bola profesional. Bellamy mengaku sangat termotivasi menjadi coach pasca membaca buku Biografi Pep Guardiola. Kesuksesannya bersama Barcelona membawa Bellamy tergoda untuk mengikuti jejak Pep.

Selain Pep, Bellamy juga ingin belajar lebih jauh tentang kepelatihan kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dan Marcelo Bielsa. Mereka bertiga mempunya kesuksesan tersendiri di ranah kepelatihan.

“Saya sudah membaca biografi Guardiola, dan itu sangat menarik. Saya juga akan mencari waktu untuk bisa menemui Bielsa di Athletic Bilbao, saya sangat menyukai gayanya,” ungkap Bellamy.

Bellamy saat ini masih bermain untuk Cardiff. Namun ia sudah bersiap diri dengan belajar di bidang satu ini. Ia bersiap terjun menjadi pelatih dalam dua tahun mendatang. Sebagai penutup, Bellamy memberi penghargaan tersendiri kepada Mourinho. Pelatih yang baru saja merayakan kemenangan timnya atas MU di Liga Champions ini memiliki gaya yang luar biasa dalam memotivasi pemain.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar