Selasa, 05 Maret 2013

Jack Rodwell Cedera Demi Tim

Jack Rodwell Cedera Demi Tim

Jack Rodwell Cedera Demi Tim | Liga Inggris - Kontra Aston Villa, Rodwell menginspirasi kebangkitan timnya dengan sebuah tendangan keras yang mampu diamankan Brad Guzan. Sayangnya, gara-gara itu ia langsung tumbang dengan mengalami cedera hamstring. Roberto Mancini memutuskan untuk menariknya keluar dan memasukkan Edin Dzeko di menit 25.

“Jack sangat tidak beruntung. Ia bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, namun harus mengalami cedera hamstring,“ sesal Mancini usai laga.

Ini merupakan untuk kesekian kalinya pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera kambuhan. Setidaknya menurut pemain yang diboyong City dari Everton seharga 12 juta pounds itu, ia sudah sekitar lima hingga 10 kali mengalami cedera kambuhan.

“Saya mengalaminya lima sampai 10 kali. Secara mental, itu sangat sulit. Ketika kamu mengalami cedera lagi, kamu seperti tak tahu apa yang harus dilakukan.”

“Sekitar lima atau enam pekan terakhir saya pergi ke tempat latihan dengan rasa cemas. Saya selalu berdoa bisa melewati sesi latihan tanpa mengalami cedera lagi.”

Belum diketahui harus berapa lama Rodwell harus absen. Setidaknya, aksi tunggalnya sebelum cedera tersebut menginspirasi rekan-rekannya untuk bisa meraih angka di Villa Park.


Source : Judi Online dengan bonus deposit


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar