Kamis, 28 Maret 2013

Suarez Tunggu Edinson ke Liga Inggris

Suarez Tunggu Edinson ke Liga Inggris

Suarez Tunggu Edinson ke Liga Inggris | Liga Inggris - Pemain yang sudah eksis di Liga Inggris Luis Suarez berharap kepada rekan senegaranya Edinson Cavani untuk mengikuti langkahnya bergabung ke zona Liga Inggris (Premier League). Striker Napoli Cavani sungguh dinanti Suarez untuk hengkang dari Italia kemudian merapat ke Inggris. Cavani menjadi pemain sepak bola Eropa yang paling diharapkan oleh sejumlah klub, yakni Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

Napoli memasang tarif  sebesar 63 juta euro (sekitar Rp790 miliar) bagi klub yang ingin mendapatkan Cavani. Pemain asal Uruguay itu masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2017. Cavani telah membukukan sebanyak 20  gol dalam musim ini, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Ia mengatakan, "Ketika saya berbicara  dengan Luis, ia menunjuk Liverpool dan Liga Inggris. Ia menyemangati saya untuk bermain di  Inggris."

Spekulasi beredar bahwa masa depan Suarez tidak menentu di Inggris. Sejumlah pengamat berpendapat bahwa jika saja Cavani bergabung bersama Suarez maka Liga Inggris bakal semarak. Blog Liga Inggris

Source : Agen Bola Online dengan Bonus Deposit


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar