Sabtu, 20 April 2013

Inilah Kiper Terbaik Liga Inggris

Inilah Kiper Terbaik Liga Inggris

Inilah Kiper Terbaik Liga Inggris | Info Liga Inggris - Hampir semua pihak setuju abhwa tanpa penjaga gawang yang kuat, para pemain di depannya takkan bisa bekerja dengan tenang. Kiper langsung akan dicaci jika membuat satu blunder. Lain halnya jika blunder dilakukan seorang striker jika gagal memanfaatkan peluang terbuka. Ada lima kiper yang mereka angkat. Dan pada urutan pertama bukanlah kiper tim nasional Inggris yang dipilih. Berikut urutannya:


1. Simon Mignolet

Pilihan pertama jatuh pada Simon Mignolet. Ini mungkin akan mengejutkan bagi sebagian orang. Namun kiper Sunderland ini pantas dipilih sebagai nomor satu karena pengaruhnya pada tim. Walau lini pertahanan Sunderland lemah, Mignolet masih mampu membukukan 10 clean sheets. Terbanyak keempat di liga. Jika melihat posisi Sunderland di klasemen sementara (peringkat 15), apa yang diraih Mignolet bisa disebut luar biasa. Mignolet adalah kiper yang paling banyak menghadapi tendangan lawan musim ini, 473.

2. Joe Hart

Kiper timnas Inggris ini ada di posisi kedua. Sama seperti posisi Manchester City di klasemen sementara. Dia punya rekor clean sheets terbanyak musim ini, 15. Hart hanya sekali tak main dari 33 pertandingan City. Refleks dan pengaturan posisi disebut sebagai salah satu kelebihannya.

3. Asmir Begovic

Kiper asal Bosnia ini main untuk Stoke City. Ia adalah favoritnya pendukung Stoke di tengah prestasi klub yang redup. Dalam beberapa kesempatan Begovic disebut diminati time elit macam MU. Bermain sebagai starter di semua pertandingan Stoke, kiper 25 tahun itu mengoleksi 10 clean sheets. Catatan yang mengagumkan bagi seorang penjaga gawang yang timnya ada di luar enam besar klasemen.

4. Petr Cech

Kiper Chelsea ini terus memperlihatkan bakat luar biasanya sejak datang ke Inggris tahun 2004. Ia sempat mendapatkan kecelakaan hebat di laga melawan Reading yang memaksanya memakai pelindung kepala tiap kali tampil. Tapi hal ini tak membuatnya lemah. Cech main di 30 dari 32 pertandingan Chelsea di liga. 12 clean sheets menjadikannya salah satu kiper papan atas di Inggris.

5. Mark Schwarzer

Kiper veteran Australia ini main untuk Fulham. Ia salah satu kiper paling berpangalaman saat ini. Schwarzer yang berusia 40 tetap bisa memperlihatkan permainan yang konsisten. Saat ini ia adalah kiper yang paling banyak menggagalkan tendangan penalti. Itu dilakukannya saat laga melawan Arsenal, Stoke City dan QPR. [ABK]


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar