Selasa, 28 Mei 2013

Pires Ingin Lihat Zidane di Bench Madrid

Pires Ingin Lihat Zidane di Bench Madrid


Pires Ingin Lihat Zidane di Bench Madrid | Info Liga Inggris - Usai Jose Mourinho dipastikan hengkang dari Real Madrid, nama Carlo Ancelotti langsung disebut-sebut sebagai calon terkuat pengisi kursi kepelatihan pada musim depan. Dan, kabar lain pun menyebutkan kalau eks pemain Los Merenguesasal Prancis tersebut akan ditunjuk menjadi asisten pelatih jika Ancelotti jadi datang.

Zidane sebelumnya memang menjabat sebagai direktur sepakbola di Madrid, sementara Mourinho diasisteni oleh Aitor Karanka. Namun kemudian Zidane dikabarkan akan diberi pelatihan oleh Los Merengues untuk menjadi pelatih, sambil menjadi pelatih di akademi muda milik klub dengan koleksi gelar Liga Champions terbanyak itu.

Robert Pires, yang bersama Zizou -panggilan Zidane- mengangkat trofi Piala Dunia dan Euro mengatakan kalau mantan rekannya di Timnas Prancis tersebut akan menjadi sosok yang dibutuhkan Madrid, apakah sebagai asisten pelatih ataupun direktur olahraga.

Ia mengemban tanggung jawabnya dengan baik, dan memiliki temparemen yang hebat. Dia mengenal sepakbola dengan hatinya, ujar Pires kepada RMC Sport, seperti dilansir Goal, Senin (27/5/2013).

Jika Ancelotti harus bergantung padanya, (khususnya) karena pengetahuannya, maka dia akan menjadi bantuan yang sangat hebat. Dia juga bisa menjadi direktur olahraga yang hebat. Itu tergantung padanya apakah dia menginginkan pekerjaan itu (asisten pelatih), tapi akan bagus bagi sepakbola Prancis jika melihat Zidane ada di bench lagi,” tutupnya. [ABK]



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar