Selasa, 23 Oktober 2012

Arsenal Incar Pemain Crystal Palace

Arsenal Lirik Crystal Palace
Arsenal Incar Pemain Crystal Palace | Liga Inggris – Tim Arsenal khususnya pada asmanajer klub mengaku terkesan atas penampilan dari pemain sayap Crystal Palace dan berniat mendatangkan pemain tersebut ke timnya di keterangan lain para klub-klub besar lain seperti Bayern Munich dan Barcelona juga tertarik mendatangkan pemain muda itu dari klub Divisi Championship, Meski baru berumur 19 tahun, pemain sayap itu kini dilirik oleh banyak pengurus klub yang ingin menggunakan skillnya untuk bertanding di lapangan.

Seperti kabar dari Daily Mail yang melaporkan bahwa mantan asisten manajer Arsenal Pat Rice, yang kini masih bekerja di Arsenal meskipun telah pensiun sejak musim panas lalu, telah menonton dan memperhatikan penampilan Zaha dan Ia mengaku terkesan. Pada saat itu, Zaha mencetak 2 gol saat Palace mengalahkan Burnley 4-3 akhir pekan lalu.

Dilansir dari goal.com, kabarnya baru-baru ini klub Arsenal juga telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati permainan Zaha. Jika harganya cocok, Arsenal sejauh ini yang akan menjadi tim paling berpeluang mendapatkan tanda tangan pemain keturunan Pantai Gading itu. Mantan asisten manajer Arsenal Pat Rice,telah menonton penampilan Wilfried Zaha dan mengaku terkesan.

Namun, meski memiliki darah Pantai Gading dalam dirinya, Zaha lebih memilih membela timnas Inggris di ajang internasional. Pemain itu telah memperkuat The Three Lions di level U-19 dan U-21. Sampai saat ini, dirinya masih konsen untuk membela tim dan berlatih secara tekun untuk hasil seoptimal mungkin.

See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar