Rabu, 24 Oktober 2012

Hadapi Liga Utama, Arsenal Sewa Jet Pribadi



Hadapi Liga Utama, Arsenal Sewa Jet Pribadi | Liga Inggris – Konflik antara Arsene Wenger dan para aktivis lingkungan terkait keputusan Arsenal untuk terbang dari London ke Norwich untuk mengikuti pertandingan Liga Utama Inggris di Carrow Road pada Sabtu, karena gangguan yang menimpa jaringan kereta api.


Beberapa komentar pedas yang ditujukan kepada klub Arsenal yakni :

"Itu benar-benar konyol," tulis Jennifer Parkhouse, koordinator Norwich and Norfolk Friends, sebuah koran setempat.

"Saya tidak dapat melihat alasan mengapa mereka harus terbang, selain hal itu hanya menampilkan kemewahan para pemain dan kekayaan klub."

"Jika penerbangan 14 menit, mereka harus menghabiskan lebih banyak waktu naik dan turun pesawat dibanding saat di udara."

Bagaimanapun, Wenger mengatakan bahwa gangguan yang menimpa transportasi darat membuat melakukan penerbangan menjadi satu-satunya pilihan bagi Arsenal.

"Biasanya kami menggunakan kereta api dan (saat itu) tidak ada kereta api yang tersedia, maka pada akhirnya kami memutuskan untuk terbang sebab ketika kami harus pergi pada Jumat petang saat itu tidak ada yang tahu sampai kapan hal ini (gangguan kereta api) akan berlangsung," ucapnya.

See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar