Kamis, 25 Oktober 2012

Roberto Mancini: Kalah 3-1, Man City Butuh Keajaiban

Roberto Mancini: Kalah 3-1, Man City Butuh Keajaiban


Roberto Mancini: Man City Butuh Keajaiban | Liga Inggris – Roberto Mancini mengatakan timnya Manchester City butuh "keajaiban" demi satu kekalahan demoralisasi di Liga Champions pada malam ketika taktik manajer ditanyai oleh salah satu pemainnya dan dia mengakui kesalahan harus ditujukan padanya.

Kekalahan 3-1 City melawan Ajax daun bawah tim Mancini Grup D, dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan dan berjuang bahkan untuk lolos ke Liga Europa. "Ini akan sangat sulit bagi kita sekarang," kata Mancini. "Ada satu tim [Borussia Dortmund] dengan tujuh poin, salah satu [Real Madrid] dengan enam dan satu [Ajax] dengan tiga. Jika kami memenangkan tiga pertandingan terakhir akan sangat dekat. Tapi itu sulit. Ini akan menjadi sebuah keajaiban. "

Samir Nasri telah memberikan City unggul 22 menit sebelum Siem de Jong menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama dan Ajax kemudian mengambil kendali setelah istirahat, sundulan Niklas Moisander yang menempatkan mereka ke depan sebelum Christian Eriksen dibelokkan tembakan menyelesaikan skor di menit ke-68.

"Itu mungkin kesalahan saya karena saya siap buruk untuk permainan ini," kata Mancini. "Saya tidak mempersiapkan para pemain dan aku bersalah Ketika Anda mempersiapkan untuk permainan terkadang berbeda dengan apa yang Anda harapkan.. Kadang-kadang Anda berpikir permainan berjalan satu cara dan berjalan lagi. Kami memainkan pertandingan yang buruk. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol tetapi pemain tidak benar-benar bermain dengan baik. " kata Mancini seperti yang dilansir dari Media Bola.

Mancini memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1, perubahan itu sejak dini untuk 4-4-2 dan kemudian meninggalkan bahwa untuk 3-5-2 selama paruh kedua.

"Ini bukan sesuatu yang kita telah bekerja pada banyak, kita hanya digunakan untuk kembali empat," kata Richards. "Tapi manajer menyukainya dan jika kita ingin melakukannya dengan baik maka kita harus bekerja lebih keras di atasnya Ini adalah sistem hard dan. Saya pikir para pemain lebih memilih 4-4-2 tapi dia manajer dan kami akan melakukan apa yang dia kata. "

Mancini, bagaimanapun, menyarankan masalah ini bukan semata-mata tentang cara ia mendirikan timnya, tetapi juga sikap mereka. "Saya tidak tahu apa yang dia [Richards] mengatakan tapi aku tidak ingin memiliki Di lapangan kami selalu 11 pemain.. Jika Anda memiliki semangat dan kualitas yang Anda dapat bermain di Liga Champions. Jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak bisa Ketika Anda bermain game ini Anda. harus memiliki semangat dan itu adalah kesalahan saya karena saya harus siap berbeda untuk permainan ini.

"Kami adalah klub muda ketika datang ke Liga Champions ini hanya tahun kedua kami telah bermain di kompetisi ini.. Kami memiliki tiga dari empat pemain penting yang terluka yang telah bermain di Liga Champions setiap tahun. Tapi ini tidak membawa perubahan apa-apa. Kami melewatkan peluang Kami membuat kesalahan yang biasanya kita tidak.. Kami tidak punya kendali permainan. Ajax lebih baik pada bola. Mereka pindah lebih baik dari kami. Selamat kepada mereka. Biasanya ini adalah kami bermain dan kami melakukan ini, tetapi malam ini dan melawan Borussia Dortmund kami tidak. "

Mancini telah menggunakan taktik publik menyalahkan dirinya pada setidaknya tiga kesempatan sebelumnya, kecurigaan adalah bahwa ia mencoba untuk menciptakan tabir asap. Pada kesempatan ini ia bahkan bersedia menerima tanggung jawab untuk Joleon Lescott berada di luar-melompat untuk tujuan Moisander, dari sudut rutin. "Ini salahku," katanya. "Saya tidak mengatakan kepadanya untuk melompat." Kekalahan 3-1  City untuk Ajax membuat mereka berada dibawah Grup D.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar