Senin, 08 Oktober 2012

Barcelona Vs Real Madrid Tak Sekedar Main Bola

Barcelona Vs Real Madrid Tak Sekedar Main Bola


Barcelona Vs Real Madrid Tak Sekedar Main Bola | Kali ini kabar dari Liga Spanyol - Pertandingan panas nan seru antara tim Barcelona dan Real Madrid sudah selesai dilaksanakan pada Senin (8/1) dinihari tadi. Hasilnya, kedua tim sama – sama tangguh dalam laga El Clasico itu.


Sebelum pertandingan ini dimulai, memang para pemain Real Madrid sudah merasa bahwa pertandingan El Clasico bukan sekedar pertandingan sepakbola biasa. Hal tersebut mereka sadari setelah mereka melihat dan mendengar para kerumunan penonton yang membentuk suatu keramaian yang sangat riuh.



Real Madrid dan Klub tandingannya Barcelona memang bukan kali pertama bertanding. Ini juga bukan untuk pertama kalinya sentimen seperti itu dibangun para pendukung mereka masing-masing dan lebih banyak komentar maupun pandangan oleh para pengamat politik.


Di tempat terpisah, mantan pelatih, Pep Guardiola, mengirimkan pesan dukungannya terhadap kemerdekaan dari kediamannya saat ini di New York, Amerika Serikat. Sedangkan pelatih saat ini, Tito Vilanova, memilih untuk berkonstrasi pada timnya.


Laga El Clasico kali ini juga sempat menampilkan kekisruhan politik lain. Sebelumnya terdengar kabar bahwa klub itu telah memberi tiket pada Gilad Shalit. Tentara Israel itu, menghabiskan lebih dari lima tahun sebagai tahanan di Gaza setelah ditangkap pejuang Palestina pada 2006, demikian seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Ketika kubu Palestina mendengar kabar undangan tersebut, hal itu menciptakan badai besar. Barca kemudian mengumumkan bahwa mereka juga mengundang perwakilan dari Palestina. Salah satunya adalah pesepak bola, Mahmoud Sarsak, yang ditahan pihak Israel selama tiga tahun tanpa persidangan. Tapi, ia mengabaikan undangan tersebut, karena dirinya menolak duduk di stadion yang sama dengan Shalit.

See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar