Sabtu, 19 Januari 2013

Salju Ganggu Jadwal Liga Inggris

Salju Ganggu Jadwal Liga Inggris
Salju Ganggu Jadwal Liga Inggris | Liga Inggris - Salju yang cukup tebal membuat beberapa agenda kompetisi dari beberapa cabang olah raga di Inggris terancam batal, khususnya sepak bola. Kini jadwal kompetisi sepakbola Inggris masih belum jelas akibat cuaca yang cukup buruk tersebut.

Namun, cuaca buruk ini tidak menurunkan semangat para pecinta sepak bola Inggris untuk menonton pemain kesayangannya mereka berlatih. Seperti di tempat latihan Chelsea, para suporter yang rela diterpa cuaca dingin dengan setia menonton pemain Chelsea berlatih.

Melihat hal tersebut, dua punggawa Chelsea, John Terry dan Branislav Ivanovic, menghampiri para suporter tersebut dan memberikan kostum latihan mereka, yang membuat Terry dan Ivanovic harus merasakan dinginnya cuaca tanpa mengenakan baju.

Sementara itu, gara-gara cuaca buruk ini lima laga dari League One dan dua di League Two harus ditunda akibat lapangan tertutup salju yang cukup tebal. Sementara itu, satu laga Liga Premier, yakni pertandingan Southampton melawan Everton, terancam ditunda.

Di lain tempat, pemain Queens Park Rangers tampak menikmati turunnya saju tersebut, beberapa pemain QPR tampak melakukan lari-lari kecil sambil melempar bola salju, sementara manajer baru QPR Harry Redknapp tampak kesal karena cuaca buruk tersebut.

Selain sepak bola, pacuan kuda di Inggris pun akhirnya ditunda. Seperti pacuan di kota Chepstow, Liungfield, dan Wolverhampton yang akhirnya harus ditunda.

Source : Judi Online


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar