Jumat, 18 Januari 2013

Atletico Madrid Incar Pepe

Atletico Madrid Incar Pepe

Atletico Madrid Incar Pepe | Liga Inggris – Klub Atletico Madrid sedang memikirkan untuk mendatangkan kiper Liverpool, Pepe Reina pada akhir musim nanti.

Informasi yang dilansir oleh Daily Star menyebutkan, kiper berusia 30 tahun ini sedang dalam performa terbaiknya saat ini dengan mencatat tiga kali clean sheets dari lima laga terakhir di Liga Inggris. Secara keseluruhan, mantan kiper utama Villarreal ini telah mencatat tujuh clean sheets dari 18 penampilannya.

Reina akan bergabung dengan striker muda Manchester United, Chicharito dalam daftar target yang diinginkan oleh Diego Simeone setelah tim tersebut tampaknya akan bersiap-siap kehilangan dua pemain kuncinya, Radamel Falcao dan Adrian Lopez.

Klub yang saat ini berada di posisi kedua La Liga memiliki kiper Belgia Thibaut Courtois yang dipinjam dari Chelsea, dan Atletico Madrid juga sedang mengincar dirinya agar dapat menjadi permanen.

Pelatih The Reds, Brendan Rodger telah menolak rumor bahwa Reina akan pergi dari Anfield setelah sebelumnya ada berita Arsene Wenger menginginkan Reina di Arsenal agar kiper utama mereka, Szczesny memiliki saingan di bawah mistar gawang.


Source : Judi Online


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar