Jumat, 05 Oktober 2012

Liverpool Resmi Buka Sekolah Sepak Bola di Riau

Liverpool Resmi Buka Sekolah Sepak Bola di Riau
Liverpool Resmi Buka Sekolah Sepak Bola di Riau | Liga Inggris - Kabar bahagia kini hadir di Indonesia khususnya pada arena kota Riau. Apa sebab ? ini karena klub besar seperti Liverpool kini resmi membuka sekolah sepak bola "International Football Academy Soccer Schools" di Kota Pekanbaru, Riau, hari ini.

Dibukanya sekolah sepak bola di kota Riau ini karena adanya kesepakatan bersama antara pihaknya dengan swasta. , LFCIFAss telah memutuskan membuka cabang pertamanya di luar Jakarta yakni Pekanbaru," seperti yang dikatakan Head of Sales and Marketing Andhika Suksmana.

"Kerja sama ini sebelumnya diawali dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama antara Liverpool FC International Football Academy Soccer Schools (LFCIFAss)," katanya.

Penandatanganan kesepakatan tersebut, dilakukan pada 10 Agustus 2012 oleh Chris Wren sebagai kommisioner dengan Wide Putra Ananda Wismal sebagai mitra lokal di Pekanbaru, Riau. Nantinya sekolah sepak bola di Pekanbaru akan sama dengan Jakarta karena tetap membawa filosofi "The Liverpool Way" untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada anak-anak tentang bagaimana menjadi pesepak bola profesional berkualitas. Apalagi sekolah ini akan diasuh oleh beberapa pemain kelas dunia nantinya yang pasti memiliki kompetensi yang cukup sebagai pelatih dibantu juga dengan beberapa pelatih lokal yang ada didalam negeri.


LFCIPAss nantinya akan memulai kegiatan kamp yang berisi materi pelatihan singkat dan digelar selama tiga hari, 5,6 dan 7 Oktober 2012. Untuk pendidikan fisik serta pelatihannya akan dimulai pekan depan. Pelatihan ini akan dibagi menjadi dua tim atau kelompok umur, dari kelompok usia 6-12 tahun dan 12-18 tahun. 


"Pekanbaru adalah kota pertama di Indonesia yang ditunjuk sebagai cabang sekolah bola Liverpool yang berpusat di Jakarta," kata Head of Sales and Marketing Andhika Suksmana. Semoga saja kesempatan ini dapat digunakan oleh peserta sepak bola dengan sebaik-baiknya untuk mengasah bakat dan keterampilan mereka dalam bermain bola secara profesional.



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar