Kamis, 17 Januari 2013

Pep Guardiola Punya Impian Berperan di Liga Inggris

Pep Guardiola Punya Impian Berperan di Liga Inggris
Pep Guardiola Punya Impian Berperan di Liga Inggris | Liga Inggris - Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola  mengaku ingin merasakan suasana sepak bola di Inggris. Ia selalu kagum dengan dukungan suporter Inggris terhadap tim kesayangannya.

"Sebagai pemain aku tak bisa meraih mimpiku untuk bermain di sana. Kuharap di masa depan aku bisa memiliki tantangan untuk menjadi pelatih atau manajer di sama dan merasakan semua pengalaman di sana," ujar Pep.

"Liga di sana itu sangat unik. Aku ingin merasakan suporter, lingkungannya, media dan para pemainnya."

"Aku selalu merasa sepak bola di Inggris selalu menarik," tambahnya.

"Di Itali, Latin, orang-orang akan mendukungmu saat kau bermain, tapi kalau kau kalah mereka akan membunuhmu. Di Inggris, aku selalu takjub melihat orang-orang tetap mendukung timnya apapun yang terjadi. Karena itulah aku berharap bisa mendapat kesempatan melatih di sana."

Tak tanggung-tanggung, harapan Pep ini rupanya menarik minat sejumlah klub-klub besar Inggris. Menurut kabar yang beredar, Manchester City, Chelsea dan Arsenal tertarik untuk meminang pelatih yang satu ini.

Saat menghadiri acara ulang tahun Football Association yang ke-50 di London, Pep pun mengutarakan harapannya tersebut. Pelatih berusia 41 tahun itu mengungkapkan sejak masih menjadi pemain, ia sudah memiliki impian untuk merumput di Inggris.

Source : Judi Online


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar