Rabu, 01 Mei 2013

Alex Ferguson Incar Beberapa Pemain

Alex Ferguson Incar Beberapa Pemain

Alex Ferguson Incar Beberapa Pemain | Info Liga Inggris - Ajang kompetisi Liga Inggris 2012/2013 telah mengukuhkan MU sebagai jawara. Kini, Sir Alex Ferguson mulai mengincar beberapa pemain handal guna memperkuat pasukannya, namun nama - nama pemain tersebut masih tetap dirahasiakannya.

"Saya harap, siapapun pemain yang datang ke klub ini musim depan akan memberikan kualitas yang kami butuhkan. Kami cukup kompetitif di bursa transfer, meski kami bukan Chelsea atau Manchester City untuk urusan uang, tapi kami cukup kompetitif," ujarnya seperi dikutip dari situs resmi klub.

Manajer asal Skotlandia itu baru saja mengantarkan Manchester United memenangi trofi juara ke-20 di Liga Inggris. Tapi, seperti musim yang sudah-sudah, begitu musim selesai, maka pekerjaan menjelang musim baru sudah menunggu, yakni meraih pemain incaran di bursa tranfer pemain.

Tujuan klub-klub itu jelas untuk memperkuat tim atau mempertahankan level di mana mereka berada saat ini. "Kami sudah berkerja dalam tiga atau empat bulan terakhir, membidik para pemain yang kami rasa bisa membuat kami bertambah kuat, membuat kami menjadi lebih baik atau membuat kami bertahan di level saat ini," kata Fergie.

Sir Alex juga mengatakan bahwa dia percaya pada skuat yang dimilikinya saat ini. Beberapa pemain muda, seperti David De Gea, Rafael, Phil Jones, Chris Smalling, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck disebutnya bisa menjadi tulang punggung tim dalam lima atau enam musim ke depan. Sementara para pemain seperti Wayne Rooney, yang kini berusia 27 tahun, disebutnya mulai memasuki usia emas dan sedang matang-matangnya. [ABK]


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar