Minggu, 20 Januari 2013

Arsenal Akan Kalahkan The Blues Lagi

Arsenal Akan Kalahkan The Blues Lagi
Arsenal Akan Kalahkan The Blues Lagi | Liga Inggris - Berita yang dikabarkan oleh pemain muda yang berasal dari Arsenal, Jack Wilshere menyatakan akan mengulangi lagi kejadian disaat pertemuan Chelsea melawan Arsenal. Jack Wilshere sebagai gelandang muda yang cukup berbakat itu mengungkapkan bahwa tim mereka memiliki peluang untuk menang di kandang Chelsea saat menjamu klub Arsenal yang dipimpin oleh Arsene Winger.

Bila diulas dari pertandingan kemarin yaitu disaat Chelsea bertanding melawan Arsenal di musim lalu, The Gunners cukup sukses untuk menumbangkan The Blues dengan skor 5-3 sampai pluit akhir dibunyikan. Dan cukup merasa lebih percaya diri Wilshere sangat yakin akan mengulangi kejadian tersebut dan akan membawa hasil yang sama untuk kembali diraih.

“Sangat jelas diketahui bahwa disaat pertandingan melawan partai Chelsea itu adalah pertandingan laga yang besar dan sungguh seru”. Ungkap Wilsher pada media informasi olahraga di laman resmi klub.

“Ketika itu kami pernah mengalami kemenangan atas partai Chelsea musim lalu, sehingga kami sangat yakin bahwa nantinya disaat pertandingan melawan mereka saat itu kami juga bisa menang, kami juga sudah mengenal sedikit dari permainan yang digunakan oleh mereka”, sambung Wilshere.

“Menurut saya tim The Bkues itu tidak akan suka untuk menghadapi kami. Kami saling bermain sepak bola dan mereka juga. Kami harus tetap bisa mengkontrol bola sebaik mungkin dengan kecepatan Theo Walcot dan Santi Cazorla, bila demikian kami pasti bermain dengan kekompakan untuk menang.” Tandas Wilshere sambil menyudahi pembicaraannya.

Kategori : Liga Inggris
Source : Judi Online


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar