Senin, 21 Januari 2013

Benitez Pasrah di Liga Primer

Benitez Pasrah di Liga Primer

Benitez Pasrah di Liga Primer | Liga Inggris – Manager Chelsea,  Benitez kini sudah bisa melihat masa depan tim asuhannya dan beranggapan bahwa Chealsea tak lagi memiliki peluang  untuk bisa berkiprah di Liga Premier. Kekalahan beruntun yang dialami Chelsea bahkan terjadi saat pertandingan berada dikandang mereka sendiri. 

Hanya sekali anak asuh Benitez menang di Stamford Bridge sejak pria Spanyol ini mengambil alih klub milik miliader Roman Abramovich tujuh pekan lalu, dan akibatnya kini the Blues ketinggalan 13 poin dari United.

Chelsea kalah memalukan dari klub juru kunci QPR, kemudian hanya mampu main imbang 2-2 saat melawan Southampton Rabu (16/1) lalu. Ini berarti the Blues bahkan masuk zona bahaya gagal memenuhi syarat ikut Liga Champions untuk pertama kalinya sejak Abramovich membeli klub ini 10 tahun lalu.

"Kalau menyangkut (trofi) Liga, saya kira kami tidak bakal bisa (meraihnya)," Benitez mengaku pasrah.

"Tapi masih ada Piala Liga, Piala FA juga terbuka, dan Liga Europa," tambahnya.

Kunci memutus rantai kesialan ini, menruut Benitez adalah pada upaya membangun rasa percaya diri tim.

"Tim sangat kompak. Kami punya (John) Terry dan (Frank) Lampard yang baru pulih dari cedera. Sekarang kami tinggal harus lebih konsisten saja."


Source : Judi Online

See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar