Selasa, 22 Januari 2013

Rio Ferdinand Masih Optimistis Juara

Rio Ferdinand Optimistis Juara

Rio Ferdinand Masih Optimistis Juara | Liga Inggris - Rio Ferdinand masih tetap optimistis bahwa timnya akan meraih gelar di liga musim ini. MU mendapatkan pembelajaran yang amat berharga dengan pengalamannya tersebut. Ferdinand mengatakan, "Ini merupakan hasil mengecewakan tapi kita harus segera turun ke lapangan dan menerima hasil ini karena beberapa kali kita juga pernah mencapai hasil ini."

The Red Devils harus menghadapi Fulham pada laga lanjutan Piala FA. Belum terhitung gelar latihan mereka, seperti yang dijalani MU di Doha, Qatar. Lalu klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga harus menghadapi tantangan tamu Everton. Laga ini diperkirakan bakal berjalan sengit. Menurut Ferdinand, peluang masih terbuka lebar untuk meraih gelar.

"Ini merupakan peluang yang baik untuk meraih gelar tapi kita harus berusaha untuk meraihnya karena gelar juara tidak diberikan begitu saja, maka dari itu kami harus meraih tiga poin untuk mewujudkan gelar tersebut," kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

Ketika menanggapi kehilangan poin atas Spurs, Ferdinand menjawab, "Kita harus mendapatkan permainan yang sulit dalam pertandingan dan Tottenham adalah tim yang sulit apabila bermain di kandangnya sendiri, terbukti banyak tim yang kehilangan poin ketika datang bertanding ke White Hart Lane."


Source : Judi Online


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar