Selasa, 14 Mei 2013

Musim Depan, Benitez Pengangguran

Musim Depan, Benitez Pengangguran

Musim Depan, Benitez Pengangguran | Info Liga Inggris - Meski gagal meloloskan The Blues ke babak knock-out Liga Champions, Rafael Benitez malah sukses menghantarkan Chelsea ke Final Europa League. Tidak hanya itu, satu tiket Liga Champions untuk musim depan sudah berada digenggaman. Namun Benitez harus tetap menyingkir dari Stamford Bridge pada musim depan. Pasalnya, sang pemilik klub tidak berniat untuk mematenkan kontraknya yang hanya berstatus sementara ini.

Mantan manajer Liverpool ini mengaku tengah mencari pekerjaan baru di Inggris. "Pencarian pekerjaan baru saya sudah berjalan. Agen-agen saya tengah bekerja. Tugas saya sekarang hanya berkonsentrasi kepada pertandingan-pertandingan." pungkas Benitez.

"Liga Inggris adalah liga yang fantastis. Keluarga saya masih tinggal di Inggris jad akan lebih mudah untuk tidak pergi ke luar lagi. Saya tidak masalah dengan liga-liga lain tetapi Inggris menjadi prioritas."

Ketika ditanya apakah ia membidik klub-klub besar, Benitez menjawab dengan dua opsi. "Ketika saya tidak bekerja dulu, beberapa orang berkata saya tidak akan kembali bekerja. Tetapi saya menerima banyak tawaran." tegas Benitez.

"Tetapi Anda pasti mencari klub besar atau membangun projek sesuatu seperti yang saya lakukan dulu di Liverpool." tutupnya. [ABK]


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar