Senin, 13 Mei 2013

Antonio Conte Tertarik Melatih di Liga Inggris

Antonio Conte Tertarik Melatih di Liga Inggris

Antonio Conte Tertarik Melatih di Liga Inggris | Info Liga Inggris - Pelatih Juventus, Antonio Conte tergoda melatih di Liga Inggris untuk masa mendatang. Kabarnya, ia tertarik melatih Arsenal setelah hengkang dari Turin. Kabar ini bukanlah isapan jempol belaka. Conte sendiri mengaku tertarik berkiprah di Premier League setelah tugasnya bersama La Vecchia Signora usai.

"Bukan suatu rahasia jika saya ingin melatih di luar Italia," ujar Conte.

"Saya berharap keinginan untuk melatih di Liga Inggris terwujud pada masa mendatang" tandas Conte yang melanjutkan pernyataan mengenai masa depannya.

Menurut kabar dari Inggris, Arsenal tengah memantau perkembangan Conte di Juventus Stadium. Para direksi The Gunners diberitakan tertarik dengan kapabilitas pelatih berusia 41 tahun tersebut. Ia dinilai sebagai figur yang pas guna menggantikan Arsene Wenger di masa depan.[ABK]



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar