Rabu, 22 Mei 2013

Bale Bertahan di Tottenham Hotspur

Bale Bertahan di Tottenham Hotspur

Bale Bertahan di Tottenham Hotspur | Info Liga Inggris - Pelatih tim muda Tottenham Hotspur, Tim Sherwood yakin bahwa Gareth Bale tidak akan meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini. Winger handal berusia 23 tahun ini tengah menjadi salah satu target incaran klub-klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid sejauh ini. Peformanya pada musim ini sebagai pemain muda dan pemain terbaik Liga Inggris, telah menjadikan dirinya menjadi sorotan.

The Lillywhites gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, setelah finish diperingkat kelima. Pasukan Andre Villas-Boas kalah 1 poin dari rival utamanya, Arsenal yang berada di peringkat keempat.

Hal ini tentunya bisa menjadikan Bale mempertimbangkan untuk hengkang ke klub yang bisa bermain di Liga Champions. Namun, Sherwood tampak yakin betul bahwa sang pemain akan bertahan pada musim depan.

“Ia sangat bahagia di Tottenham,” terang Sheerwood kepada talkSPORT.

“Saya melihatnya berada di camp latihan setiap harinya, ia memiliki relasi yang baik dengan manajer dan ia sangat menyayangi seluruh rekan-rekannya. Mereka menunjukan rasa hormat yang ia layak dapatkan dan ia selalu membalasnya.”

“Saya tidak melihat ia akan menuju ke pintu keluar dan mencoba untuk melakukan suatu perpindahan. Saya yakin 1000% ia akan bertahan di Tottenham.”

“Ada banyak sekali klub yang menginginkan Gareth, tapi ia masih berusia 23 tahun dan beruntung bagi Gareth dan Tottenham, ia memiliki penasihat yang baik.”

“Mereka tahu itu bukanlah kegagalan bahwa ia dapat membangun kualitas. Tahun depan ia akan melakukan hal yang sama. Ada waktu bagi dirinya untuk pergi ketempat lain atau ke klub lain Liga Premier, tapi saya merasa ia masih harus bertahan di sini.”

“Kesempatan akan meningkat bagi dirinya untuk kedepannya jika ia ingin pergi kesana nantinya.” [ABK]


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar