Senin, 29 Oktober 2012

Chelsea Ajukan Komplain Resmi

Chelsea Ajukan Komplain Resmi


Chelsea Ajukan Komplain Resmi | Liga Inggris - Roberto Di Matteo, manajer Chelsea, sangat marah pada keputusan Clattenburg, khususnya saat memberi Torres kartu kuning kedua. "Kami telah mengajukan keluhan yang ke delegasi pertandingan Liga Premier berkaitan dengan bahasa yang tidak digunakan oleh wasit dan diarahkan pada dua pemain kami dalam dua insiden terpisah selama pertandingan hari ini," kata juru bicara Chelsea. "Para delegasi pertandingan akan melewati keluhan kepada Asosiasi Sepakbola Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut saat ini.."

Clattenburg tidak terjangkau untuk komentar setelah tuduhan Chelsea tapi sebuah pernyataan dari pejabat Match Game Profesional mengatakan "menyadari adanya tuduhan dan mereka sedang dirawat dengan sangat serius Mark akan bekerja sama sepenuhnya dan. Menyambut kesempatan untuk fakta yang akan didirikan. Tidak ada komentar lebih lanjut akan dilakukan hingga masalah telah diselidiki. "

Hal ini dipahami bahwa pemain Chelsea lainnya yang merasa dia adalah korban dari bahasa yang kasar dari Clattenburg adalah putih, dengan laporan menunjukkan itu petenis Spanyol Juan Mata. Chelsea sepenuhnya menyadari keparahan tuduhan tersebut, terutama di bangun dari saga Terry-Anton Ferdinand John cercaan rasis.

Terry tidak bermain di sini, saat ia menjabat bagian kedua dari empat pertandingan larangan nya domestik dari FA untuk pelecehan rasis dari Ferdinand, bek QPR, namun Rio Ferdinand tidak bermain untuk United. Dia adalah subyek dari kucing-panggilan, setiap sentuhannya mencemooh dan, setelah pemenang Hernández, ia memukul perayaan menantang pose yang tampaknya membuat marah kerumunan, menyebabkan rudal yang dilemparkan.

Ini terjadi setelah Chelsea telah memilih untuk mendukung Kick yang It Out anti-rasisme kampanye dan Terry menyebutkan "kebanggaan" klubnya di mendukung kampanye dalam catatan programnya. Terry mengenakan lencana anti-rasisme untuk hari. Semua pemain Chelsea Kick It Out mengenakan T-shirt dalam pemanasan, pemain sayap Inggris, Ashley Young, adalah satu-satunya pemain yang tidak. Tidak jelas apakah ia membuat pernyataan. Ada sorak-sorai ironis dari pendukung United ketika penyiar di lapangan membacakan pesan anti-diskriminasi dan, lebih dari 90 menit ingar-bingar, ada juga permusuhan antara bangku-bangku, Ferguson bentrok dengan Di Matteo dan anggota staf Chelsea setelah merah Torres kartu dan pada full-time.

Rio Ferdinand berjabat tangan terlebih dahulu dengan Ashley Cole, yang telah memberikan bukti untuk mendukung Terry di sidang pengadilan kapten Chelsea hakim untuk menyalahgunakan Anton. Rasanya seolah-olah garis telah dicoba untuk ditarik ke dalam salah satu episode permainan modern yang paling merusak, hanya untuk satu kontroversi untuk meletus.

Clattenburg itu MikeD up sepanjang pertandingan dan ia bisa didengar oleh asistennya dan ofisial keempat. Percakapan mereka tidak akan telah dicatat tetapi mereka bisa, secara teori, berada dalam posisi untuk membantu pertanyaan apapun.

Di Matteo sangat marah pada pasca-pertandingan konferensi pers nya, meskipun ia hanya terfokus pada keputusan Clattenburg dalam kaitannya dengan pertandingan. "Ya, saya telah menemuinya," katanya. "Tentunya, ketika dia akan menonton gambar dia akan menyadari bahwa dia membuat kesalahan besar.

Dilansir dari footbal.co.uk, "Kami secara besar-besaran kecewa bahwa keputusan kunci yang salah Selalu tampaknya mendukung oposisi.. Itu kerugian besar bagi kita. Saya pikir pada 2-2, kami tampak seperti tim yang mungkin akan memenangkan permainan Anda. tidak ingin wasit menjadi pengaruh besar dalam permainan, Anda membiarkan kedua tim bermain satu sama lain dan memainkan permainan yang baik, itulah yang membuat semua orang menyukai untuk menonton."
See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar