Selasa, 30 Oktober 2012

Liverpool Mulai Incar Didier Drogba

Liverpool Lirik Didier Drogba


Liverpool Lirik Didier Drogba | Liga Inggris – Merasa timnya sedang dalam krisis pemain penyerang membuat klub Liverpool terus berburu striker  untuk membantu pada posisi lini depan. Setelah Andy Carrol berada di West Ham United dengan status pinjaman, maka sangat dibutuhkan pemain yang bisa membantu Fabio Borini yang sampai saat ini belum memberikan prestasi yang memuaskan.

Namun,  bukanlah hal mudah untuk bisa memboyong Drogba ke Liverpool. Mereka harus terlebih dulu mendapat izin dari pengelola Premier League untuk merekrut pemain di luar jendela transfer. Di sisi lain, liga sepak bola Cina akan memasuki masa libur pada November mendatang dan Drogba dikabarkan bakal terbang ke Inggris guna menjalani latihan. Ia diperbolehkan oleh Shenhua untuk bergabung dengan tim Premier League agar kebugarannya tetap terjaga.


Klub Liverpool kini gencar diberitakan sedang memperhatikan pemain Didier Drogba, mantan penyerang Chelsea yang sekarang bermain di liga Cina bersama Shanghai Shenhua. Diharapkan, Drogba dapat bekerjasama dengan Luis Suarez yang menjadi tumpuan di sektor depan.


Menurut penilaian Liverpool, Didier Drogba dinilai bisa menjadi solusi atas krisis di kubu The Reds. Menurut laporan Sportsmail, manajemen klub sedang mempertimbangkan untuk meminjam pemain asal Pantai Gading itu selama dua bulan.

See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar