Jumat, 02 November 2012

Mantan Pemain Liga Inggris Serahkan Beasiswa

Mantan Pemain Liga Inggris Serahkan Beasiswa

Mantan Pemain Liga Inggris Serahkan Beasiswa | Liga Inggris – Disponsori oleh salah satu minuman coklat Milo, mantan pemain Liga Inggris menyerahkan bantuan beasiswa sepak bola kepada anak usia 8-12 tahun yang dinilai punya bakat dan potensi untuk kembali mengasah ketrampilannya dalam bermain bola. Acara penyerahan beasiswa ini digelar di wilayah gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada hari Kamis, dalam rangka kampanye produk Milo, “ Memberi Seribu Lahirkan Puluhan Juara”.

Beasiswa tersebut terkumpul karena setiap pembelian produk minuman susu coklat Milo, maka akan disisihkan sebesar Rp. 1000, untuk beasiswa pemain bola muda berbakat dan sudah mencapai angka Rp. 100 juta. Beasiswa yang diberikan berupa pelatihan selama satu tahun di Asian Soccer Academy Foundation (ASA Foundation) dengan bimbingan mantan pemain Southampton FC, Lee Hawkins, sebagai manajer teknik.

Hal ini merupakan untuk kedua kalinya Nestlé MILO memberikan beasiswa sepak bola, setelah tahun 2011 juga memberikannya kepada 20 anak berbakat.

Ini kali kedua Nestlé MILO memberikan beasiswa sepak bola, setelah tahun 2011 juga memberikannya kepada 20 anak berbakat. Dilansir dari Kompas.com, "Tahun 2012 ini kami melanjutkan kerja sama dengan ASA Foundation dalam menyalurkan beasiswa sepak bola dengan tujuan melahirkan anak-anak berbakat dalam sepak bola. Kami berharap program ini dapat turut memberi kontribusi dalam mendukung prestasi olahraga di Indonesia, dengan memunculkan pemain-pemain sepak bola berprestasi, baik di dalam maupun di luar negeri," ujar Business Manager Nestlé MILO Prillia Sandra.

"ASA Foundation dan Nestlé MILO bersepakat menciptakan klub sepak bola dengan nama ASA-MILO Youth Soccer Academy sebagai wujud komitmen bersama dalam mendukung pembinaan sepak bola sejak usia dini, melalui pelatihan teknik, strategi, sportivitas, komunikasi, serta penyuluhan tentang aspek gizi dan kesehatan selama setahun kepada para penerima beasiswa," katanya.

Sementara itu, Lee Hawkins berterima kasih kepada Nestlé MILO yang dalam dua tahun terakhir ini telah memberikan beasiswa kepada anak-anak berbakat di bidang sepak bola. Anak-anak ini direkrut dari daerah pinggiran Jakarta melalui proses seleksi ketat, terdiri dari pra-tes berupa tes tertulis dan seleksi fisik melalui pelatihan selama satu minggu. Calon penerima beasiswa diutamakan bagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi.

Sementara itu, sebanyak 20 anak berbakat penerima beasiswa sepak bola Nestlé MILO tahun 2011 berhasil mengukir prestasi dalam beberapa pertandingan sepak bola usia 8 dan 12 tahun. Mereka menjuarai kompetisi di Tangerang Selatan pada Juni 2012, yang diikuti 32 tim; serta menjuarai kompetisi Puncak Tournament Cup yang diselenggarakan di Puncak, Bogor, pada Juli 2012, yang diikuti oleh 16 tim. Mereka juga meraih posisi runner-up kompetisi Bintaro Cup pada bulan Juni 2012, yang diikuti 32 tim di Bintaro; dan menjadi finalis dalam turnamen se-Jawa yang diikuti 64 tim di Serpong, Juli 2012.

Para penerima beasiswa sepakbola bersama Agung Giri Djatmiko - Head Of Modern Trade PT. Nestle Indonesia,Lee Hawkins - Manager Teknik Asian Soccer Academy Foundation, Prillia Sandra - Business Executive Manager Nestle MILO dan Satria Hamid - Head Of Public Affairs Carrefour
See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar