Kamis, 11 Oktober 2012

Vito Mannone: Saya Ingin Bermain Di AC Milan

Vito Mannone: Saya Ingin Bermain Di AC Milan


Vito Mannone: Saya Ingin Bermain Di AC Milan | Liga Inggris – Harapan nyata dari Vito mannone yakni dirinya berharap bisa bermain lagi dengan AC Milan suatu saat nanti. Italia adalah kampung halamannya dan pemain yang selalu siap menjaga gawang tersebut berkeinginan untuk dapat bermain lagi di AC Milan di masa depan. Tentunya harapan tersebut akan Ia lakukan setelah beberapa misi lain yang harus Dia kerjakan terlebih dahulu.

Sebagai kiper profesional, dirinya kini berusaha tampil maksimal agar mendapat kepercayaan menjadi kiper utama klub yang saat ini dibelanya. Pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa menggantikan posisi Wojciech Szczesny. Harapan agar bisa mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger selaku pelatih arsenal terus diyakininya sebagai langkah awal dan berkelanjutan agar bisa terus tampil pada susunan line-up timnya.

Penampilan kiper ini kembali mendapat perhatian dari banyak pihak terutama saat absennya Lukas Fabianski dan Szczesny akibat cidera yang mereka alami. Dirinya terus memperkuat pertahanan tim Arsenal pada liga Premier Inggris dan Liga Champion.

“Saya ingin menjadi nomor 1-nya Arsenal.” Ungkapnya seperti yang dilansir dari soccer united. Dirinya juga menambahkan, “Untuk kedepannya, saya ingin kembali ke Italy dan bermain di Serie A. Mungkin dnengan AC Milan, mereka adalah tim favorit saya, Lagipula, saya berharap bisa mendapat panggilan dari timnas.” kata Mannone menambahkan.

See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar