Jumat, 12 Oktober 2012

Cidera, Wayne Rooney Sempatkan Istirahat

Cidera, Wayne Rooney Sempatkan Istirahat


Cidera, Wayne Rooney Sempatkan Istirahat | Liga Inggris - Akibat bermain terus-menerus dalam laga pra-musim, Rooney merasa sangat kelelahan dan itupula yang membuatnya takut akan performanya yang ikut-ikutan menurun untuk pertandingan selanjutnya. Namun, akibat cidera sobek paha yang dialaminya, pemain yang diprediksi kuat akan menjadi kaptem timnas Inggris ini mengaku lebih tenang karena bisa istirahat dan mengumpulkan tenaga yang berguna untuk membuat dirinya lebih baik untuk pertandingan selanjutnya nanti.

Timnya memang sedang melaksanakan pertandingan kualifikasi piala dunia 2014, namun sejauh ini Rooney telah memperkuat tim Manchester United dalam laga melawan Cluj di ajang Liga Champion, serta  tim Tottenham Hotspur dan Newcastle di Premier League.


Rooney mengakui sangat menikmati peran baru yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson. Meski dirinya juga berkomentar, bahwa  diperan baru ini mungkin tidak memberinya banyak kesempatan untuk mencetak banyak gol seperti musim lalu.


Seperti dikutip dari liga premier, Rooney mengatakan, "Peran baru saya di klub menuntut kesiapan fisik yang baik. Jika Anda bermain di depan, kesempatan membuat gol menjadi lebih besar. Namun, sebagai pemain saya hanya ingin bermain sepak bola. Jika manajer mengingnkan saya berada di posisi lain, saya akan menerima dan menikmatinya,"


Setelah melewati pertandingan panjang yang sangat menguras tenaga dan membuat fisiknya lemah, Rooney berharap dengan waktu yang diberikan padanya akibat cidera sobek paha dapat dimanfaatkan untuk beristirahat dan mengumpulkan tenaga agar performanya dilapangan nanti bisa stabil kembali.



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar