Selasa, 06 November 2012

Wenger: Arsenal Sulit Jadi Juara Liga Inggris

Wenger: Sulit Bagi Arsenal Juara Liga Inggris


Wenger: Sulit Bagi Arsenal Juara Liga Inggris | Liga Inggris - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya saat ini masih berada amat jauh dari gelar Premier League. Dia merasa The Gunners masih sulit untuk bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya untuk memperebutkan gelar liga tersebut.

Hal ini diutarakannya usai kekalahan 1-2 dari Manchester United di Old Trafford (3/11/2012). Berusaha tetap realistis, Wenger pun berujar targetnya saat ini tetap untuk masuk tiga besar, sementara menjadi juara liga masih dilihat sebagai misi yang terlalu tinggi.

"Saat ini kamu tidak bisa katakan kami berada di dalamnya (bersaing untuk trofi Premier League). Sebab kami masih terlampau jauh. Kami bermain tandang di United, City, Liverpool, dan Stoke. Jadi, kami memiliki banyak laga tandang sulit," aku Wenger.

"Tapi kami juga mendapat hasil positif dan 1-1 di Manchester City adalah hasil bagus. Kami tidak terlalu menderita jika dibandingkan dengan pertandingan melawan United," imbuh dia.

Saat ini Arsenal sendiri berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League, dengan koleksi 15 poin dari 10 laga. The Gunners terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar