Senin, 05 November 2012

Swansea Mampu Tahan Imbang Chelsea

Swansea Mampu Tahan Imbang Chelsea
Swansea Mampu Tahan Imbang Chelsea | Liga Inggris – Hasil akhir dari sebuah pertandingan besar dimana hampir kebanyakan orang memastikan bahwa Chelsea mampu merontokkan skuad Swansea dengan mudah pada babak pertama. Namun sepertinya tim Swansea yang belum begitu terkenal bukanlah tim kacungan seperti apa yang ada dibenak para penonton. Hal ini dibuktikan dengan hasil akhir yang tak diduga akan membuat skuad Chelsea frustasi. Meski tidak kalah, akan tetapi hasil seri bukanlah target mereka untuk saat ini.

Hasil seri dengan skor 1-1 antara Swansea vs Chelsea membuat tim The Blues itu gagal merebut posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris. Gol yang membuat hasil seri diciptakan oleh Pablo Hernández pada menit ke-88. Gol pertama Victor Moses di liga untuk The Blues terlihat akan mengamankan kemenangan tandang di Stadion Liberty pada Sabtu (3/11), sebelum Hernández meneruskan kebangkitan Swansea di bawah asuhan Michael Laudrup melalui sepakan hebat. Chelsea hanya meraup satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, setelah dikalahkan Manchester United (MU) pada akhir pekan silam.


Turunnya hujan es menyulitkan kedua kubu dan kiper Chelsea Peter Cech hampir ditaklukkan sepakan ungkit pemain pengganti Swansea Nathan Dyer pada menit ke-75. Saat The Blues terlihat akan membawa pulang tiga poin, Hernández memiliki ide lain saat ia bertukar operan dengan pemain pengganti Itay Schechter sebelum melepaskan sepakan rendah ke sudut kanan bawah gawang Chelsea yang tidak dapat dijangkau Cech.

*Hendrikson FBI
See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar