Minggu, 04 November 2012

Man City Rogoh Kocek US$80 Juta Untuk Neymar

Man City Rogoh Kocek US$80 Juta Untuk Neymar
Man City Rogoh Kocek US$80 Juta Untuk Neymar | Liga Inggris – Setelah menjalani pertandingan akbar melawan pesaingnya Arsenal, kini juara Liga Premier musim lalu itu sedang menyiapkan tawaran hendak memboyong pemain berbakat asal Brazil, Neymar. Semangat dari Roberto Mancini, selaku manager tim ingin menjadikan Neymar sebagai buruan utama dalam bursa transfer pemain Tahun depan.

Dengan biaya yang cukup menelan ludah, kisaran penawaran sebesar uS$80 juta untuk bisa membawa pulang Neymar. Seperti biasanya, pemain ini juga menjadi incaran klub kaya asal Eropa dan tim – tim lain yang sudah lama mengawasi prestasi pemain asal Brazil ini. Salah satunya dari klub Barcelona. Raksasa Catalan itu dikabarkan bahkan telah membayar uang muka sebesar US$9,6 juta kepada Santos untuk mendatangkan penyerang 20 tahun itu ke Camp Nou.

“Saya tidak mengetahui apakah benar Barcelona telah mengikat Neymar,” ujar Mancini seperti dikutip dari Mirror Football, Minggu (4/11/2012).

Mancini hanya mengetahui sejak Txiki Begiristain bekerja sebagai direktur di The Citizens, pembicaraan untuk mendatangkan Neymar ke Etihad Stadium mulai berjalan. Begiristain merupakan bekas direktur di Barcelona yang ngotot untuk menarik Neymar saat bekerja di klub itu antara 2008-2010.

“Sejak Txiki bekerja bersama City, kami mulai membicarakan berbagai rencana. Neymar sejauh ini adalah pemain Santos dan kami tak tahu apa yang akan terjadi dengan dia ke depan,” ungkapnya.

Semenjak diambil alih oleh Abu Dhabi United Group pimpinan Sheikh Mansour, Manchester City tanpa kesulitan memboyong pemain bintang dengan banderol mahal ke Inggris. Bermodal kekuatan lebih dari US$1,05 triliun, City membangun kekuatan tim dengan  gelontoran uang. Tentu jika berhasil membawa Neymar kelak, Man City akan tampil dengan kekuatan baru untuk menjuarai hasil liga.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar