Minggu, 09 Desember 2012

Petr Cech Protes Kebijakan Liga Inggris Terlalu Ketat

Petr Cech


Petr Cech Protes Kebijakan Liga Inggris Terlalu Ketat | Liga Inggris - Gugurnya skuad Chelsea di Liga Inggris mendapat tanggapan serius dari Cech. Menurutnya Cech, kekalahan itu karena kompetisi domestik di Inggris tidak memberikan toleransi bagi klub yang bermain di Liga Champions.

Padahal menurutnya, Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) harus membuat kebijakan dengan memainkan klub yang bertanding di Liga Champions pada hari Jumat, dengan demikian klub-klub tersebut mempunyai waktu istirahat lumayan untuk persiapan ke kompetisi antar klub terbesar Eropa.

“Mereka (FA) harus melihat jadwal pertandingan cukup ketat,” tegas Cech dilansir Sunday Mirror.

Cech membandingkan kebijakan yang diberlakukan tim-tim luar Inggris. Seperti Shakhtar Donetsk yang diberikan jadwal bermain liga domestik pada hari Jum’at. Begitu pun Jerman, yang juga memainkan klubnya yang bertanding di Liga CHampions pada hari Jum’at.

“Shakhtar Donetsk, setiap pertandingan sebelum Liga Champions, bermain pada hari Jumat. Setiap tim Jerman (bermain di Eropa) bermain pada hari Jumat. Mereka selalu mendapatkan keuntungan dari federasi mereka untuk memiliki lebih banyak waktu untuk istirahat.”

Atas dasar hal di atas, Cech meminta FA membuat kebijakan baru yang lebih meringankan.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar