Minggu, 16 Desember 2012

Kualitas Liga Inggris menurun ?

Kualitas Liga Inggris menurun ?


Kualitas Liga Inggris menurun ? | Liga Inggris - Kualitas Liga Inggris yang selama ini dianggap sebagai liga terbaik di dunia mulai diragukan. Mengapa demikian ?, mungkin alasan pertama yang muncul adalah dalam kasus pemilihan 11 Pemain Terbaik Dunia 2012, Liga Inggris hanya diwakili oleh satu pemain saja, yakni kapten Manchester City, Vincent Kompany. Pemilihan tersebut dilakukan oleh para ahli yang tergabung dalam sebuah panel di worldsoccer.com.

Jumlah itu tentu tak sepadan dengan banyaknya pemain bintang yang bertebaran di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut, seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Sergio Aguero, ataupun Gareth Bale seperti dilansir bisnis.com. Dalam skuad tersebut, Kompany akan berduet dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan. Mereka akan ditemani dua fullback dalam diri Philipp Lahm dan Jordi Alba untuk melindungi gawang Iker Casillas.

Dua rekan Kompany di lini tengah The Citizens, David Silva dan Yaya Toure, harus gagal masuk ke dalam skuad karena kalah bersaing dengan duo Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Trio pemain tengah dalam skuad tersebut semakin lengkap setelah Andrea Pirlo juga dipastikan tergabung.

Bagaimana dengan lini depan? Ternyata tak ada satupun pemain dari Premier League, Serie-A, ataupun Bundesliga 1 disana. Tiga pos di lini depan semuanya disabet oleh juru gedor yang bermain di Spanyol.

Dua nama agaknya sudah dapat ditebak, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sementara satu nama lagi ternyata diisi oleh Radamel Falcao, penyerang Atletico Madrid. Kehadiran Falcao dalam skuad memang cukup mengejutkan karena ia sukses meyakinkan juri untuk menyingkirkan nama sekelas Zlatan Ibrahimovic atau Van Persie.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar