Senin, 17 Desember 2012

Rooney Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2012

Rooney Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2012

Wayne Rooney Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2012 | Liga Inggris - Liga Primer Inggris yang sangat dikenal oleh para penggila bola, kini mempunyai pemain terbaik tersendiri. Pasalnya, berdasarkan hasil survei via internet terhadap 30 ribu penggemar Liga Primer Inggris dalam 12 bulan terakhir, didapatlah beberapa figur yang dinilai layak menyandang titel terbaik.

Untuk kriteria pemain terbaik, jajak pendapat bertajuk Barclays Global Fans Survey 2012 itu, memilih penyerang andalan Manchester United Wayne Rooney dengan dukungan sebanyak 20 persen.

Menanggapi hasil survei ini, Rooney mengaku gembira karena mengetahui dirinya dan Liga Primer Inggris terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

“Saya sangat senang mendapat banyak dukungan dari para fans dalam survei ini. Pesan utama yang saya peroleh adalah mengetahui bahwa Liga Primer Inggris terkenal hingga luar Inggris,” ucap Wayne Rooney, seperti dilansir Goal.

Selain pemain terbaik tahun 2012, ada beberapa kriteria lagi yang masuk dalam jajak pendapat ini, antara lain pemain terbaik sepanjang masa, pemain muda terbaik serta pelatih terbaik.

Ryan Giggs yang masih aktif di tim utama United, terpilih sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Kemudian diikuti oleh Thierry Henry yang pernah menjadi penggawa Arsenal di tempat kedua dengan 12 persen pemilih dan Steven Gerrard di posisi ketiga dengan 10 persen suara.



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar