Sabtu, 01 Desember 2012

Rafael Benitez Incar Gol Pertama

Rafael Benitez Incar Gol Pertama


Rafael Benitez Incar Gol Pertama | Liga Inggris - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, tidak sekedar memburu kemenangan perdana namun sekaligus gol pertama The Blues ketika melawat saingan yang juga satu kotanya, West Ham United. Prestasi Benitez kini menjadi buah bibir para warga Stamford sejak dirinya menggantikan Di Matteo enam bulan yang lalu. Benitez belum sekalipun mempersembahkan kemenangan bagi The Blues. Chelsea hanya bisa menahan imbang tanpa gol ketika menjamu Manchester City dan Fulham.

Pertarungan kontra West Ham di Upton Park merupakan kesempatan ketiga bagi Benitez untuk membuktikan kemampuannya. Jika kembali gagal mempersembahkan kemenangan, maka Benitez harus siap-siap menghadapi kebencian dan resistensi pendukung Chelsea yang bakal semakin kuat.

Benitez mungkin agak sedikit leluasa karena dia akan mendampingi timnya jauh dari tekanan di Stamford Bridge. Dia juga diuntungkan dengan rekor Chelsea yang cukup mengkilap setiap berjumpa The Hammers, julukan West Ham.

Khusus di lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga Premier, The Blues selalu keluar sebagai pemenang. Musim lalu, Branislav Ivanovic cs bisa memetik enam poin hasil menang 3-0 di Stamford Bridge, plus menang 3-1 di markas The Hammers.

Meski begitu, rekor pertemuan apik belum memberi garansi tiga poin. Bentiez masih frustrasi melihat timnya tak mampu merealisasikan sejumlah peluang mencetak gol ke gawang City dan Fulham.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar