Sabtu, 30 Maret 2013

Andre Boas Inginkan Mourinho di Liga Inggris

Andre Boas Inginkan Mourinho di Liga Inggris

Andre Villas-Boas Inginkan Mourinho di Liga Inggris | Liga Inggris - Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas mengatakan dirinya akan merasa senang apabila melihat Jose Mourinho kembali ke Liga Primer Inggris. Seperti yang diketahui, pelatih asal Real Madrid tersebut santer dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge untuk menangani Chelsea musim depan.

"Dia adalah pelatih papan atas di dunia. Liga ini terus menarik perhatian dari pemain-pemain terbaik di dunia," ujar Villas-Boas.

"Jika ini dapat menarik Jose dan Jose telah mengatakan dengan sangat, sangat jelas bahwa dia ingin kembali lagi ke Inggris suatu hari nanti, saya pikir itu akan sangat luar biasa untuk semua pihak. [ABK]



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar