Senin, 01 April 2013

Ferdinand Tampil Maksimal, Jadi Pemain TimNas

Ferdinand Tampil Maksimal, Jadi Pemain TimNas

Ferdinand Tampil Maksimal, Jadi Pemain TimNas | Info Liga Inggris - Prestasi cemerlang dan performa yang disuguhkan Rio Ferdinand belakangan ini ternyata cukup mampu meluluhkan hati Pelatih Inggris Roy Hodgson untuk memasukkannya menjadi salah satu anggota TimNas. Ia pun dipanggil setelah 2 tahun lamanya tidak bermain akibat cedera yang dialaminya serta terkait dengan kasus yang menyeretnya masalah rasisme berkepanjangan.

Phil Jagielka yang mengalami cedera dan Joleon Lescott yang dicoret dari daftar pemain menjadi faktor pendukung terpilihnya Ferdinand menjadi pemain TimNas. Sebab Ia mampu membawa MU unggul di Liga Premier, maka melihat catatan tersebut, sang pelatihpun memboyongnya masuk.

Ferdinand tahun lalu kecewa dengan FA karena yakin ia tidak dipilih masuk timnas untuk Kejuaraan Eropa terkait kasus rasisme, di mana saudaranya dilecehkan secara rasis oleh bintang Inggris John Terry. Inggris saat ini tertinggal dua poin di bawah Montenegro dalam grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan enam pertandingan tersisa. Pelatih Inggris Roy Hodgson mengatakan Ferdinand bahkan bisa terpilih untuk bermain dalam Piala Dunia 2014 di Brazil. Jika Rio Ferdinand bermain secemerlang saat ini, katanya, ia bisa menjadi calon utama masuk timnas. [ABK]


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar