Selasa, 02 April 2013

Jose Mourinho Puji Kiper Diego Lopez

Jose Mourinho Puji Kiper Diego Lopez

Jose Mourinho Puji Kiper Diego Lopez | Info Liga Inggris - Sosok pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku menyukai penampilan sang kiper Diego Lopez yang mampu menjadi penyelamat gawang dan selalu tampil dengan kondisi fit dilapangan. Mourinho mengakui, jika Ia (Diego Lopez) mampu bertahan dengan penampilan seperti itu terus, maka akan sulit menggantikan dia sebagai penjaga gawang.

Semenjak Iker Casillas mengalami cedera yang cukup parah pada bagian tangannya, Lopez pun didatangkan Madrid dari Sevilla pada Januari 2013 silam. Sejak itu, ia telah bermain delapan kali di Liga BBVA dan delapan kali di Liga Champions. Sementara itu, menurut pemberitaan yang didapat dari Spanyol, Casillas sudah sembuh dan hanya perlu meningkatkan level kebugaran hingga sesuai standar pertandingan. Sejumlah kalangan pun bertanya-tanya soal apakah Casillas bisa langsung mendapatkan posisinya kembali. Casillas sendiri dipastikan absen hingga 6 April mendatang.

"Saya tak bisa mengatakan bahwa seorang pemain pasti menjadi starter hingga akhir musim. Yang bisa saya katakana dalah ia tampil sangat baik. Ia telah melakukan penyelamatan luar biasa dan telah melewati sejumlah pertandingan yang sangat sulit, misalnya saat melawan Manchester United dan Barcelona," ungkap Mourinho.

"Dalam sepak bola, kami harus berusaha jujur kepada diri sendiri dan kepada pemain-pemain kami. Jika Diego Lopez terus seperti ini, akan sulit mencadangkannya," katanya lagi.

See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar