Sabtu, 11 Mei 2013

Situs Liverpool Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Situs Liverpool Tersedia Dalam Bahasa Indonesia
Situs Liverpool Tersedia Dalam Bahasa Indonesia | Info Liga Inggris - Seperti langkah Barcelona, pihak manajemen salah satu tim raksasa Liga Inggris itu juga meluncurkan situs resmi Indonesia, www.liverpoolfc.com. Hal ini bertujuan untuk membawa para penggemar di Indonesia untuk lebih dekat dengan klub yang mereka dukung. Dikatakan Rogers, pihaknya tidak hanya menyajikan wawancara eksklusif, berita resmi dan video di balik layar, akan tetapi situs ini juga memproduksi konten lokal agar dapat meningkatkan jalinan kedekatan dengan para pendukung klub di seluruh Indonesia.

"Hasil survei yang dilakukan menunjukan fakta cukup menggembirakan. Kami memiliki lebih dari 65 juta pengikut di Indonesia. Saat ini di jejaring sosial, fans Liverpool yang berasal dari Indonesia menempati posisi tertinggi dibanding negara lain," urai Rogers, saat temu pers sekaligus pengumuman resmi peluncuran website di Jakarta, Jumat.

Masih kata Rogers, halaman Facebook resmi Liverpool terdapat lebih dari 1,2 juta penggemar dari Indonesia. Angka ini jauh mengungguli negara lain, bahkan fans di Inggris sekalipun. Tidak heran, jika 'halaman global' baru untuk Indonesia di Facebook telah diluncurkan, yakni https.//www.facebook.com/IndonesiaLFC.

Akun resmi Twitter Indonesia milik klub ini -@officialLFC_ID- telah diluncurkan di bulan November 2012 dan telah memiliki lebih dari 57.000 pengikut, menjadikannya akun Twitter internasional terbesar yang dimiliki klub.

“Kami dengan gembira mengumumkan peluncuran situs resmi berbahasa lokal pertama di Indonesia hari ini. Pengumuman hari ini adalah pengembangan terkini dari program klub dalam ekspansi digital internasional yang telah dimulai sejak 2012 dan akan terus berlanjut sepanjang 2013," ungkap Rogers.

"Tujuan kami adalah menggunakan saluran digital untuk meningkatkan kedekatan yang tulus dengan para penggemar di seluruh dunia, demikian pula untuk basis penggemar di Indonesia. Kami gembira dapat menyajikan berita resmi dalam bahasa lokal kepada para penggemar setiap harinya," tambah Rogers.

Disebutkan, situs resmi ini akan dikelola staf lokal di Jakarta dan sebagai langkah awal sekaligus menandai peluncuran situs resmi, kapten klub Steven Gerrard dan manajer Brendan Rodgers akan diwawancara eksklusif untuk penggemar di Indonesia.

"Kami percaya bahwa peluncuran situs ini dan juga kunjungan pertama klub ke Jakarta pada Juli nanti menjadi bukti adanya komitmen untuk mendekatkan penggemar di Indonesia dengan klub yang mereka cintai," tutupnya. [ABK]



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar