Sabtu, 04 Mei 2013

Villas-Boas Senang Bila Jose Mourinho ke Liga Inggris

Villas-Boas Senang Bila Jose Mourinho ke Liga Inggris

Villas-Boas Senang Bila Jose Mourinho ke Liga Inggris | Info Liga Inggris - Ada banyak spekulasi memang jika pelatih Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan kemungkinan dirinya akan berpaling ke Liga Inggris usai gagal membawa Real Madrid lolos di Liga Champions. Salah satu yang mendukung kepindahannya adalah Villas-Boas. Dilansir Sky Sports, Ia (Villas-Boas) mengatakan "Jelas dia sangat ingin kembali ke Inggris. Apakah dia sudah punya klub yang dituju atau belum, kita tidak pernah tahu. Biasanya hal seperti itu sulit untuk terjadi, ketika ada kabar yang sudah menyebar ke publik, sementara belum ada kepastian sama sekali,"

Sejauh ini, Jose Mourinho memang belum menjawab dengan jelas soal rumor tersebut. Tapi, belakangan rumor tersebut hampir mendekati kenyataan menyusul pernyataan Mourinho yang mengaku tak bahagia di Real Madrid.

The Special One disebut-sebut akan tetap kembali ke Stamford Bridge meskipun mereka gagal ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, dia juga disebut-sebut sudah merayu Robert Lewandowski untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan The Blues.

Rumor itu kemudian sampai ke telinga Villas-Boas yang mengaku senang seandainya Mourinho kembali ke Premier League. "Namun, dia akan membuat Premier League menjadi lebih menarik. Dia punya sejarah yang luar biasa di sini dan saya pikir akan sangat menyenangkan jika dia kembali ke sini," ucap Villas-Boas.

Villas-Boas bukanlah orang asing buat Mourinho lantaran pernah menjadi bagian dari staf kepelatihan Mourinho selamat melatih di FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan. Dari Inter, dia kemudian berpisah dengan sang mentor untuk kemudian menjajal karier kepelatihannya sendiri, yang dimulai dengan melatih FC Porto. [ABK]


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar