Kamis, 20 Desember 2012

Ada Gengsi Sesama Pelatih Liga Inggris

Ada Gengsi Sesama Pelatih Liga Inggris


Ada Gengsi Sesama Pelatih Liga Inggris | Liga Inggris – Tak hanya pemain, kini giliran para pelatih Liga Primer Inggris yang enggan berjabat tangan usai pertandingan berakhir.

Seperti misalnya, Neil Warnock menolak berjabat tangan dengan pelatih Chelsea Rafael Benitez saat kedua tim berhadapan di perempat final Piala Liga di Elland Road, pada Rabu (19/12). Warnock masih marah dengan Benitez saat menukangi Liverpool.

Saat itu, Benitez menurunkan tim lemah kala Liverpool melawan Fulham di laga kedua sebelum terakhir pada musim 2006-07. Akibatnya, Fulham menang dan Sheffield United yang ditukangi Warnock terdegradasi.

"Saya adalah seorang profesional sehingga saya tidak bermasalah untuk menjabat tangannya. Akan banyak orang yang melihat kami sehingga kami harus bersikap baik," ujar Benitez.

Warnock sebelumnya mengatakan tidak akan pernah memaafkan Benitez. "Saya tidak tahu apakah saya akan menjabat tangannya. Saya telah menjelaskan posisi saya selama ini dan posisi tidak berubah hingga kini."


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar