Sabtu, 09 Maret 2013

Pemasukan MU Menurun

Pemasukan MU Menurun

Pemasukan MU Menurun | Liga Inggris - Dalam hal pemasukan dana untuk klub, Manchester United dipastikan akan mengalami penurunan pemasukan terlebih setelah mereka tersingkir dari laga di Liga Champions. Mereka akan kehilangan setidaknya 22 juta poundsterling. Hal itu terjadi setelah ditundukkan Real Madrid 3-2 secara agregate di babak 16 besar Liga Champions.

Meski tersingkir, United masih akan mendapatkan hadiah dari UEFA sebesar 34 juta pound, demikian laporan goal seperti dikutip Liga Inggris Zone. Dibandingkan pendapatan 30,4 juta pounds, saat mereka tersingkir di fase grup Liga Champions tahun lalu, jumlah tersebut terbilang lumayan.

Namun, jika saja United bisa menembus sampai babak final, harusnya mereka bisa mendapatkan 56 juta pounds, dengan kebanyakan pendapatan didapat dari bonus sponsor, pendapatan dari penjualan cenderamata dan juga pendapatan dari tiket dan siaran televisi.

Source : Judi Online dengan bonus deposit


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar