Jumat, 31 Mei 2013

Liverpool Tak Akan Jual Suarez

Liverpool Tak Akan Jual Suarez

Liverpool Tak Akan Jual Suarez | Info Liga Inggris - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa klubnya tidak akan menjual striker Luis Suarez musim panas ini, meskipun banyak tawaran yang datang. Liverpool sempat dikabarkan mematok harga 40 juta pounds bagi tim manapun yang ingin mendatangkan Suarez. Klub-klub top Eropa seperti Juventus, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen pun dihubung-hubungkan dengan Suarez di bursa transfer mendatang, namun Rodgers berharap klubnya akan tetap mempertahankan Suarez di Anfield.

“Dengar, setiap pemain punya nilai tersendiri tetapi klub sedang tidak dalam kondisi untuk menjualnya. Kami sedang membangun squad yang berkualitas, untuk itu dia tidak akan dijual,” tegas Rodgers.

“Namun saya tidak heran jika ada banyak tawaran yang datang untuknya, karena dia memang memikat banyak klub.”

“Orang-orang pasti akan sering membicarakannya, tetapi saya pikir kita semua tahu betapa pentingnya dia untuk klub. Pemilik klub pun ingin tetap mempertahankannya di klub ini.”

“Saya sempat mengadakan pertemuan dengan pemilik klub dan membicarakan banyak hal, dan transfer ini adalah salah satunya.”
Suarez masih akan absen pada enam pertandingan pembuka Liga Inggris musim depan. [ABK]



See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

0 komentar:

Posting Komentar