Rabu, 05 Desember 2012

Arsene Wenger Tak Ingin di Manchester City

Arsene Wenger Tak Ingin di Manchester City


Arsene Wenger Tak Ingin di Manchester City | Liga Inggris - Kendati Arsenal tengah terpuruk di posisi sepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris, sang pelatih, Arsene Wenger, berkeras tidak akan menukar skuatnya dengan Manchester City.

"Saya tidak ingin bertukar tempat dengan Manchester City. Kami masih memiliki 23 pertandingan di liga untuk bisa bangkit, tapi di Liga Champions sederhana, anda tersingkir atau lolos," ujar The Professor seperti dilansir ESPN.

The Citizens tengah berjuang untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris dan menempati peringkat dua klasemen serta terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen Manchester City. Namun, Wenger menilai, klub besutan Roberto Mancini toh tidak berada dalam posisi yang membuat dirinya iri. Apalagi setelah City tersingkir dari Liga Champions.

Situasi di tubuh Arsenal memang kian mengkhawatirkan menyusul kekalahan 2-0 dari Swansea City, akhir pekan lalu. Asisten pelatih Steve Bould dikabarkan tidak bisa mengendalikan emosinya di ruang ganti, namun Wenger membantah kabar tersebut.

"Tidak ada yang terjadi setelah pertandingan. Tapi para pemain tidak merasa senang. Apakah anda ingin mereka untuk menari? Mereka adalah pemain dengan motivasi tinggi dan mereka akan kesal jika tidak menang."

"Saya lebih khawatir jika saya melihat pemain yang tertawa di ruang ganti setelah mereka kalah. [Tapi] hal terpenting adalah untuk memenangkan laga berikutnya dan menunjukkan kualitas anda," pungkas Wenger.


See Also :
Berita Terbaru | Berita Bola Terkini | Informasi Terbaru

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

Agen Bola Online Terpercaya
Memberikan kenyamanan bagi anda para bettors.
www.asiabetking.com

ads by FBI

1 komentar: